Selasa, 01 September 2015

NENG DOLIS


 

Lilis Nurhasanah atau Neng Dolis lahir di Tasikmalaya, 15 Maret 1996 yang merupakan anak pertama. Neng Dolis sangat gemar mengoleksi boneka dan miniature motor cros juga topi racing.
Remaja 19 tahun ini memulai karirnya pada tahun 2014 yang lalu pada awalnya ia balapan tanpa sepengetahuan keluarganya karena tidak mendapat restu untuk balapan, tapi sekarang ia beruntung karena hobi nya ini sangat didukung oleh keluarga. Panutan pembalap Gasstrack wanita ini adalah Egi Teguh Nugraha yang sekarang menjadi suaminya. Team yang menaunginya sekarang yaitu Prevater.
Neng Dolis pernah mengikuti balapan di Juara umum seri  JMR, Power Track Series, Kejurnas Region Jabar, Open Resmi juga Lokal.
Dalam interview Neng Dolis mengungkapkan soal suka duka menjadi seorang pembalap, rencana balap, dan harapannya untuk dunia balap. “ suka duka dalam balapan itu sukanya menyalurkan hobi dan dukanya itu kalo pergi balap engga ada lawan di kelas wanita. Rencana balap mudah-mudahan dari pihak IMI bias membuka kelas wajib khususnya buat kelas wanita, dan harapannya untuk dunia balap semoga lebih banyak event resmi.” Jelasnya.
Arti  fans  bagi Neng Dolis sendiri  fans  adalah penyemangat bagi dirinya. Sedangkan hatters adalah suatu hal yang membuatnya terdorong untuk lebih baik lagi.

1 komentar: