Senin, 14 September 2015

CICI DOLACHI


Cici Karlina lahir di Sumedang 15 Juni 1999, merupakan anak tunggal. Ia pernah bersekolah di SD Cileutik, SMPN 2 Tikep, dan sekarang sedang mengenyam pendidikan di SMK Pasundan Tanjungsari. Ia sangat gemar mengoleksi apapun yang bersangkutan dengan kartun stich seperti  boneka dan aksesoris.
Pada awalnya ia tidak direstuin sama orang tua Karen ia sering balapan liar, namun dari pada ia balapan liar akhirnya ia diajak untuk turun di balapan GTX oleh ayahnya. Ayahnya juga merupakan pembalap GTX pantas saja bakat balapan mengalir deras kepada remaja 16 tahun ini. 

Cici Dolachi begiu sapaan akrabnya pernah turun di sirkuit pageur ageing Tasikmalaya, sirkuit erbehek, sirkuit Bilqis Sumedang dan yang lainnya. Sekarang ia berada di naungan team Anemato Hok’s speed.
Remaja yang mengidolakan Adi Aprian dan Indri Barbie ini mengungkapkan tentang suka duka dalam balapan. “Sukanya bias ketemu sama pembalap-pembalap yang lain, dukanya kalau balap belum pernah menangtapi ya gapapa namanya juga masih belajar.” Ucapnya.
Rencana balapan kedepannya Cici ingin lebih focus di dunia balap sampai jadi juara dan menjadi kebanggaan keluarga juga team. Harapannya Cici ingin menjadi pembalap terbaik dan menjadi pembalap yang sukses.
Menurut Cici arti fans adalah orang-orang yang peduli terhadap Cici dan hatters adalah orang-orang yang gak peduli terhadap Cici.

2 komentar:

  1. In terms of the race to be the best among the best in Moto GP , there are people who stand out against many rivals brought out to show off the power of their vehicles .
    http://www.suksestoto.com/

    BalasHapus
  2. Artikel yang menarik dan berguna.

    Buruan Gabung Sekarang Juga dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah Setiap Harinya Hanya di dewa poker

    BalasHapus