Selasa, 01 September 2015

DESHI PN

 
     Deshi Purnama Ningsih yang akrab disapa Deshi ini lahir di Indramayu 28 Desember 1993. Anak pertama dari 2 bersaudara ini pernah mengenyam pendidikan di SDN Juntikebon 1, SMPN 1 Juntinyuat, SMAN 1 Juntinyuat dan STIKesIndramayu.
     Gadis cantik yang menggunakan hijab ini awal mulanya tertarik pada dunia balap Karena sering diajak nonton balapan saudaranya pada setiap event. Pada awal karirnya ia tidak diberi restu oleh orangtuanya namun seiring berjalannya waktu akhirnya ia mendapat restu dari orang tuanya dengan syarat pendidikan tetap no 1.
      Pembalap cantik asal Indramayu ini belum mempunyai  team tetap, ia sekarang lebih sering ikut Team Veny Jaya, smrt tezar nzoll speed, &cv.Tiga Putra Berkawan Istimewa. Ia pernah mengikuti balapan di Indramayu, Garut, Cianjur, Karawang, Cimahi.
     Suka duka dalam balapan yang dialami Deshi, Suka yang dialaminya dalam bapalan adalah kebersamaan dengan team yang penuh kekompakan. Dan duka yang dialaminya dalam balapan adalah jika motornya ada masalah.           
     Pembalap wanita  yang mengidolakan Inux Blazer dan Pieka ini pasti sudah mempunyai banyak fans, menurutnya fans itu keluarga dan saudara tanpa dukungan dari mereka dia belum tentu sesukses saat ini dan tidak akan bersemangat untuk menjalani setiap racenya. Namun, dibalik para fans sejatinya hatters pun saling bermunculan seakan ingin menghancurkan karir wanita berusia 22 tahun ini. Tapi menurut Deshi hatters adalah teman atau sahabat yang selalu memperhatikannya dan sangat peduli dengan apa yang dialakukannya.
Rencana balapan untuk kedepannya bagi seorang Deshi yaitu semoga bias lebih baik dan dapat kontrak dari team tetap. Begitupun harapan untuk balapan kedepannya, khususnya pembalap wanita harus lebih diperhatikan lagi.

1 komentar:

  1. salam kenal sya wahyu , saya tertarik dengan tulisan teh ega rencana saya akan bkin video dukemter tentang pembalap yang teh ega tulis ,
    trims

    BalasHapus