Jumat, 21 Agustus 2015

SILVIA UBEY





Silvia Audina Nazar Syahdinurfadilah atau yang akrab disapa Ubey ini lahir di kota Bandung 5 Januari 1999. Anak kedua dari 2 bersaudara ini tinggal di Bandung dan sekarang sedang mengenyam pendidikan di SMK Medikacom.
Pada awal karirnya Ubey suka mengikuti balap liar. Karirnya sebagai pembalap hanya direstuin oleh sang ayah saja namun sekarang kedua orangtuanya sudah mendukung penuh hobi yang di pilihnya.Tidak hanya hobi balapan, pembalap bernomor 105 yang mengidolakan Jorge Lorenzo ini juga senang mengoleksi sepatu dan jersey balap.
Team yang menaunginya sekarang yaitu Arwah Sober Racing. Menurutnya suka dukadalam balapan itu “kalau lagi mau balap kadang suka sulit dananya, dan kalau lagi latihan di bengkel suka di step tapi seru bisa rame-ramean bareng crew”. JelasUbey
 
Harapannya ingin lebih sukses lagi dengan meraih podium di setiap balapan, dan semoga pembalap wanita gak di pandang sebelah mata dan gak di beda-bedain saat balapan.
Baginya fans adalah teman, sedangkan hatters adalah orang-orang yang tau segalanya tentang kita tapi sayang mereka punya mulut di depan tapi ngomongnya pada di belakang.                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar