Sabtu, 08 Agustus 2015

R SEPTIAN






Ridwan Septiana atau yang lebih sering di panggil dengan R Septian ini lahir di Sumedang pada tanggal 28 September 1996. Anak ke 1 dari 4 bersaudara ini pernah belajar di SMK Budi Mandiri.
Pembalap asal Sumedang ini kurang lebih sudah setahun berada di dunia balapan. Pada awalnya, ia hanya sering nonton balapan yang kemudian ia coba sampai keterusan. Keberuntungan memang ada di dirinya, ada saudaranya yang mengajak untuk membuat sebuah team balap yang akhirnya  bertahan hingga sekarang. Pada saat itu keluarganya pun sangat mendukung keinginannya untuk menjadi seorang pembalap.
Menurutnya menjadi seorang pembalap itu asik karena balapan merupakan hoby yang bisa di bayar. Namun, dibalik semua itu ada tanggung jawab yang sangat besar.
Seorang pembalap pasti mempunyai fans bahkan hatters, apa sih arti fans dan hatters? “Menurut saya fans adalah penyemangat,pendukung, pokonya segalanya. Sedangkan hatters adalah orang-orang yang lebih peduli sama kita, jadi apapun yang dikatakan hatters itu akan saya jadikan motivasi untuk kedepannya dan lebih baik lagi.” Ucap R Septian
Harapan untuk dunia balap? “Harapannya semoga semakin sukses untuk pembalap Indonesia buat kejurnas maupun kejurda.” Jelasnya
Pembalap yang mengidolakan Irfan Chupenk dan Surya Uya Kuya ini mempunyai nomor balap 239 yang kini bernaung di Team FRS22 (Friend Racing Sport) yang di sandingkan dengan pembalap asal Sumedang juga yakni Setiawan JR.
Beberapa event balapan sudah ia ikuti. Diantaranya di Brigif, Purwakarta, Subang, Karawang, dan Tasikmalaya dengan menunggangi Honda Beat 130cc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar